Senin, 21 Desember 2015

Call of Duty Modern Warfare 3 Repack Version



Call of Duty Modern Warfare 3 Repack Version

Call-of-Duty-Modern-Warfare-3-PC-Game-Cover-www.ovagames.com-1Download Call of Duty Modern Warfare 3 Free Download ialah sebuah game Tembak menembak pabrikan activision,Permainan ini juga mengambil latar survival karena para pemain harus bertahan hidup di sebuah wilayah perang yang cukup mencengangkan.

Title: Call of Duty Modern Warfare 3 RePack-Black Box
Genre: Action, Shooter
Developer: Infinity Ward , Sledgehammer
Publisher: Activision
Release Date: 8 Nov 2011

Di Game PC ini anda juga bisa bermain sendiri atau single player maupun Co-op atau multiplayer. dan akan bertindak sebagai anggota Task Force 141 bernama Kapten John 'Soap' MacTavish yang memiliki misi yang cukup berat yakni penyerangan balik antara tentara amerika terhadap musuh nya.Di Call of Duty Modern Warfare 3 Full Crack memungkinkan kita untuk membeli senjata baru dan juga alat alat perang lainya.

Download Juga : Sniper Elite 3 PC Games

Repack Version

Untuk Game-War yang saya bagikan ini Merupakan sebuah game yang sudah di repack atau di komppres dan alhasil file yang berpuluh puluh GB menjadi 5 Gb saja lalu apakah berbeda dengan Full Version ? Walaupun Ukuran di kompres cukup besar tidak mengurangi apa yang ada di dalamnya hanya saja dari segi ketajaman Grafis tidak HD 100% .walaupun begitu anda tidak harus menunggu Berjam -jam Untuk Mendownload Game dengan Link Working ini.untuk lebih jelasnya anda bisa lihat system Requirements beserta gambaran dari Game ini.

Screenshots Gameplay

call-of-duty-modern-warfare-3-pc-screenshot-www.ovagames.com-1call-of-duty-modern-warfare-3-pc-screenshot-www.ovagames.com-3


Minimum System Requirements

• OS: Windows XP/Vista/7
• Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5000+
• Memory: 2 Gb
• Hard Drive: 16 Gb free
• Video Memory: 256 Mb
• Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600 Pro
• Sound Card: DirectX Compatible


Call of Duty Modern Warfare 3 Repack Version


0 komentar:

Posting Komentar