Sabtu, 07 November 2015

Max payne 3 Free Download Game Pc



Max payne 3 Free Download Game Pc

Max Payne 3 Free Download For Pc Full Version - Ialah sebuah game perang semi adventure yang di rilis pada mei 2012 oleh pabrikan rokstar games yang  merupakan game tembak menembak antara seorang mantan detektif yang mencari keadilan terhadap pembunuhan istri dan anak nya,selain untuk PC Games juga tersedia untuk beberapa konsol seperti  PlayStation 3 dan Xbox 360 OS X tetapi yang akan saya share adalah versi PC nya karena untuk versi lain mungkin belum banyak Link Download Working jadi saya akan Sediakan Gratis Download Max Payne 3 yang akan saya ulas sedikiti lagi.

 

Di game Max Payne 3 Repack By R.G. Mechanics ini anda menganggap peran sebagai karakter tituler bernama max payne,di sini pemain memungkinkan untuk memperoleh keunggualan skill dalam beraksi di bandingan dengan musuh utama nya akan tetapi anda akan menghadapi musuh lebih dari satu jadi anda akan mendapatkan tantangan dalam melawan musuh dan setiap musuh berbeda beda kelasnya untuk persenjataan di sini cukup lengkap diantaranya : painkillers,senjata api dan bahan peledak yang di gunakan untuk melawan musuh, dan di bawah ini adalah fitur yang tersedia di Game Adventure tersebut.

Feature Max payne 3 PC Games

  1. Multiplayer
    Di sini anda akan merasakan fitur multiplayer secara online yang inovatif dan bisa di mainkan dengan kemampuan khusus  menjadikan fitur ini bisa di gunakan jika anda bosan bermain sendiri .
  2. Senjata
    Senjata adalah hal yang utama untuk bermain game ini,game ini juga menyediakan berbagai
    berbagai persenjataan bertenaga tinggi di kedua pemain tunggal dan multiplayer untuk keperluan aksi dalam memulai misi contoh senjata di game ini antara lain : Assault Rifles,The 1911,shotguns,the mini 30 dan masih banyak lagi.
  3. Characters and Gangs
    karena game ini bertemakan aksi dan shoter karakter dan gangs merupakan tokoh di mana game ini jadi ada beberapa pemeran atau karakter yang akan mewarnai aksi.berikut nama nama tokoh yang ada di game ini di antaranya : Crachá Preto,Fabiana Branco dan gang nya adalah Comando Sombra.

Game Play and System Requirements Max payne 3 Full Version


Minimum System Requirement :

OS: Windows 7 32/64 Service Pack 1, Windows Vista 32/64 Service Pack 2, Windows XP 32/64 Service Pack 3
Processor: Intel Dual Core 2.4 GHZ – i7 3930K 6 Core x 3.06 GHZ / AMD Dual Core 2.6 GHZ – FX8150 8 Core x 3.6 GHZ
Memory: 2GB – 16GB
Hard Disk Space: 35 Gigs
Video Card: NVIDIA® 8600 GT 512MB VRAM – NVIDIA® GeForce® GTX 680 2GB VRAM / Radeon HD 3400 512MB VRAM – Radeon HD 7970 3GB VRAM
Sound Card: 100% Direct X 9.0 compatible – Direct X 9.0 compatible supporting Dolby Digital Live


Max payne 3 Free Download Game Pc


0 komentar:

Posting Komentar