Minggu, 18 Oktober 2015

WRC 5 Fia World Rally Championship Download Free



WRC 5 Fia World Rally Championship Download Free

WRC 5 FIA World Rally Championship Download Pc Game Full Version - Di tahun 2015 ini Game racing yang sudah di kenal di kalangan masyarakat pecinta game ini sudah tidak di Ragukan kualitasnya tidak heran jika game yang sudah merilis hampir 12 Seri  WRC 5 Fia World Rally anda akan menemukan mobil mobil impian layaknya Mitsubishi Lancer atau pun sekelas Ford . karena game ini kelanjuttan dari serie sebelumnya maka tidak ada perbedaan signifikat dari game ini selain Grafis dan Event.Berikut Detail tentang game Rally Tersebut , akan tetapi game ini game ini di rekomendasikan memakai windows 8 lalu apakah windows 7 tidak bisa ? bisa saja tetapi itu hak anda mau pakai yang mana juga.

Features WRC 5 FIA World Rally

Untuk melihat lebih dasar lagi tentang game ini anda sebaiknya harus mengetahui fitur fitur Yang tersedia di game ini mulai dari Event sistem kemudi iklim  karena game ini suasana itu hal yang paling utama karena suasana bisa membawa sang pemain itu nyaman dan seperti nyata oleh karena itu jangan kaget jika game ini akan berubah rubah cuaca  baik itu hujan panas berdebu salju dan masih banyak lago. berikut beberapa  feature dari sebagian kecil Game Rally ini sebagai Berikut .

Event

Di game WRC 5 Fia World Rally Championship Full Crack ini anda akan menghadapi beberapa perlombaan atau event resmi dari serie WRC musim 2015 dengan berbagai kondisi mulai dari  iklim , suasana , dan animo dalam bermain dan anda akan menemukan beberapa iklim  seperti Bersalju Hujan Dan berdebu.

New Feature WRC Fia World Rally Championship


Berbekal dari pengalaman pengalaman WRC Versi 4 game ini terus berinovasi dan berengkarnasi merubah beberapa feature yang kurang signifikat dan kurang efektif jika di gunakan,mulai dari perbedaan kondisi iklim ,di Game WRC 5 Fia World Rally ini sekarang lebih di tingkatkan lagi suasana atau animo bermain supaya lebih menarik nyaman dan penuh tantangan di game ini terdapat dua mode kondisi cuasa seperti Kondisi cuaca yang dinamis , Petir dan itu terjadi di siang hari pagi atau pun sore .

Driver at WRC 5 Fia World Rally  

Di bawah ini adalah beberapa Driver beserta team dan mobil yang di kendarainya,di sini mungkin hanya sbagian driver yang bisa saya catatkan karena pada dasarnya masih banyak driver driver lain yang ada di game Rally Pc Game ini ,Berikut Gambarnya. 

Grafik in The Game 

Jika di tanya soal seberapa mirip game ini anda tidak usah kaget jika game ini benar benar memberi sensasi cuku nyata karena game ini di buat oleh Programer dan Animator terbaik dan dalam membuat nya pun tidak bisa di pandang sebelah mata  anda akan melihat Mobil itu bagaikan di dunia nyata baik dalam segi Audionya yang cukup jelas dan 3D Audio Gerak gerik pemain yang cukup lentur dan tidak kaku di tambah lagi suasana jalanan dari jalan yang berdebu , jalan yang penuh pepohonan sampai jalan yang licin penuh salju anda akan temukan di game ini , jadi apakah anda tidak menikmati suasana seperti di bawah ini berikut saya bagikan Screenshots dan juga Gameplay dari game ini.


System Requirements

Jika anda memainkan game ini mungkin anda akan sedikit terkendalam pada masalah spek , bagaimana pun komputer adalah hal utama yang harus di perhatikan karena game WRC 5 Fia World Rally Championship Download Free Reloaded termasuk jajaran  game Berat dan High Definision(HD) yang di haruskan bagi anda yang ining memainkan nya harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi , Berikut adalah spek minimal yang harus komputer anda capai . tetapi saya rekomendasikan untuk melebihi nya supaya nyaman dalam bermain.

Minimum System Requirement :
OS: Windows® 7
Processor: Intel® Core i3 / AMD Phenom™ II X2
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® 9800 GTX / AMD Radeon™ HD 5750
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Soundcard
 
Download 


WRC 5 Fia World Rally Championship Download Free


0 komentar:

Posting Komentar